(Adventorial)

Gubenur Riau Pembuka Festival Bono di Kabupaten Pelalawan


Dibaca: 173 kali 
Jumat,11 November 2022 - 13:52:00 WIB
Gubenur Riau Pembuka Festival Bono di Kabupaten Pelalawan Gubenur Riau Pembuka Festival Bono di Kabupaten Pelalawan

Pelalawan,(Suara Lira),- Gubernur Riau Syamsuar membuka secara resmi Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan pada Jumat, (11/11/2022).

 

Tampak hadir pada Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022, antara lain Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Pelalawan Zukri beserta istri Sella Pitaloka, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, beserta istri, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, Kepala Basarnas Provinsi Riau I Nyoman Sidakarya, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, Perwakilan Perusahaan serta seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutan pembukaan Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 ini Gubenur Riau Syamsuar mengatakan, bahwa Festival Bekudo Bono 2022 ini dilaksanakan setelah vakum selama dua tahun karena adanya wabah virus Covid-19.

 

"Salah satu faktor pendukung kemajuan pariwisata suatu daerah adalah fasilitas pendukung seperti akses jalan menuju ke Teluk Meranti ini, untuk itu dimohon dukungan dari Provinsi Riau karena akses jalan ke Teluk Meranti ini merupakan akses jalan Provinsi Riau," kata Gubenur Riau Syamsuar.

Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 ini diikuti peselancar luar negeri dan peselancar nasional dan lokal. Festival ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, dengan memukul gong secara bersama-sama sebanyak tujuh kali yang mengambarkan tujuh gelombang Besar Bono (Seven Ghost). Pembukaan acara berjalan lancar dan sukses.(ADV)


 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :