HUT LSM TAMPERAK JATIM ke-2, Sudarsono : Tiada Hal Yang Paling Indah Dalam Mensyukurinya


Dibaca: 898 kali 
Sabtu,14 Maret 2020 - 20:05:25 WIB
HUT LSM TAMPERAK JATIM ke-2, Sudarsono : Tiada Hal Yang Paling Indah Dalam Mensyukurinya
SURABAYA (Jatim), Suaralira.com -- Syukuran dan HUT LSM TAMPERAK JATIM bertema "Bersholawat bersama, Santunan anak Yatim dan Kaum", yang di adakan oleh LSM Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (TAMPERAK) JATIM, dalam acara HUT Ke 2 (Dua) di kantor Sekretariat Jl Wringin Anom 04 / 01 Desa Menyono Kecamatan Kuripan Kab Probolinggo pada Sabtu (14/03/2020). 
 
Acara tersebut di hadiri oleh beberapa Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur.
 
Dalam acara yang berlangsung dengan lancar dan khidmat tersebut, SUDARSONO selaku ketua umum LSM TAMPERAK JATIM menuturkan, "Kegiatan ini dalam rangka bahwa LSM TAMPERAK sudah berusia 2  (Dua) Tahun dan tiada hal yang paling indah dalam mensyukurinya".
 
Selain dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap anugrah yang maha kuasa, sehingga dapat memberikan makna bagi kehidupan anggota kami dan keluarganya.
 
Sudarsono juga menerangkan bahwa, LSM TAMPERAK JATIM sudah terbentuk di beberapa DPD, namun belum maksimal, namun siap membantu masyarakat dalam menyuarakan kebenaran dan menyampaikan aspirasi mereka. 
 
Dia menegaskan bahwa LSM TAMPERAK JATIM Siap menjadi garda terdepan dalam menyoroti Korupsi di Jatim.
 
Dengan diadakannya syukuran HUT TAMPERAK yang ke 2 (Dua) ini, Sudarsono juga berharap "semoga semua anggota LSM TAMPERAK JATIM bisa bekerja sesuai dengan kode etik kelembagaan, sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat serta meningkatkan pengabdiannya untuk rakyat".
 
“Kita ingin suasana bahagia ini yang kita rasakan juga di rasakan oleh anak yatim dan Kaum Dhuafa, dengan dilaksanakannya acara secara sederhana ini, namun demikian tidak mengurangi arti dan makna dari rasa syukur kita dapat berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa”, tutur Ketua umum LSM TAMPERAK JATIM tersebut.
 
Ia menambahkan, untuk acara HUT yang berikut nya akan kami kembangkan, Perdaerah harus merayakan untuk mengenalkan keberadaan LSM TAMPERAK JATIM. "pungkasnya. (sdr/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :