PTPN 1 Launching Logo Baru Perusahaan


Dibaca: 1521 kali 
Jumat,11 Maret 2022 - 16:02:53 WIB
PTPN 1 Launching Logo Baru Perusahaan
Kota Langsa, SuaraLira.com -- PTPN 1 Aceh peringati HUTnya yang ke 26 sekaligus melakukan launching logo baru perusahaan dengan diawali santunan anak yatim di lingkungan perusahaan, Jum'at (11/03/2022). 
 
Menurut Direktur PTPN I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya, latar belakang perubahan Logo perusahaan adalah untuk mengikuti perkembangan tekhnologi dan sudah mendapatkan dukungan dari Holding. 
 
"Pergantian logo perusahaan PTPN I sudah beberapa kali dilakukan. Pergantian logo baru ini merupakan hasil karya dari salah satu karyawan pimpinan PTPN 1 saudara T Novika Yunanda yang merupakan staf sub bag SDM dan umum yang telah melalui proses seleksi dari 79 peserta," katanya. 
 
Sambung Ahmad Gusmar Harahap, dengan perubahan logo PTPN I semoga dapat mendorong semangat kerja seluruh karyawan yang didukung dengan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semakin membaik. 
 
"PTPN I harus bergerak lebih cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain. Atau BUMN yang ada di indonesia. Saat ini produksi di bawah, tapi harga jual mendukung. Target tersebut bisa kita capai, bekerja dengan budaya akhlak serta kekompakan dan kebersamaan tim kita tigkatkan," ajaknya. 
 
Dijelaskan, adapun target pencapaian produksi tahun 2022 adalah untuk produktivitas kelapa sawit dan komuditi lainya. Dan semoga kedepan diharapkan ada perubahan-perubahan yang sangat baik bagi PTPN 1.
 
"Seperti kondisi keuangan dan semangat kerja kita yang terus meningkat kedepannya," paparnya.
 
Ahmad menyebut, pihaknya harus mencapai target yang lebih baik  dengan budaya kekompakan bersama. PTPN I bisa sejajar dengan  Perusahaan lainya sehinga bisa menjadi juara dengan BUMN di Indonesia serta mengajak seluruh karyawan untuk kuatkan fisik dalam bekerja agar bersemangat
 
Dari pantauan SuaraLira.com usai sambutan direktur, dilakukan proses pelepasan balon warna warni yang isi dalamnya berupa kupon hadiah. Jika masyarkat mendapatkan balon tersebut bisa membawanya ke kantor PTPN I untuk menukarkan dengan hadiah.
 
Pada kesempatan yang sama  komisaris utama PTPN 1, Dadan Wildan mengatakan, dengan perubahan logo perusahaan harus membawa perubahan kebisaan dan semangat baru untuk peningkatan kerja. 
 
"Kita berharap tidak ada lagi cerita rugi, gaji karyawan perusahaan PTPN I akan kita dahulukan," ucapnya.
 
Kegiatan tersebut terut dihadiri oleh Faisal Ahmad, SEVP Bussines Support, Deny Ramadhan Nasution, SEVP Opetation,  Komisaris Independen, H Almasrul, Kabag dan seluruh Manajer kebun serta pabrik, tamu undangan lainnya. (Ws/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :