Penyusup Masuk ke Rumah Miranda Kerr

JAKARTA, SUARALIRA.com - Rumah supermodel Miranda Kerr dimasuki penyusup di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat, Jumat pagi waktu setempat. Terjadi perkelahian hingga peluru berdesingan.
 
Insiden tersebut awalnya terjadi ketika seorang pria melompati pagar rumah model asal Australia itu. Penyusup yang membawa senjata tajam tersebut langsung menyerang penjaga rumah.
 
Ia lantas menusuk wajah sang penjaga, perkelahian pun sempat terjadi. Penjaga itu akhirnya berhasil melumpuhkan penyusup tersebut dengan beberapa kali tembakan.
 
Dilansir dari Topnews, juru bicara County Sheriff Los Angeles, James Braden mengatakan, petugasnya mendapat laporan adanya perkelahian di dalam mansion itu. Setelah tiba di lokasi, mereka mendapati dua orang tergeletak tak sadarkan diri. Salah seorang didapati dengan tiga sampai empat luka tembak. 
 
Penjaga rumah dan sang penyusup itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Penjaga rumah dalam kondisi stabil, sementara sang penyusup dikabarkan kritis.
 
Sementara, Miranda Kerr dan anaknya, Flynn tidak sedang berada di rumah ketika kejadian. Mantan istri Orlando Bloom itu membeli mansion tersebut pada 2014 usai proses perceraian mereka selesai.
 
Di kawasan itu, polisi mengatakan, sudah terjadi dua kali laporan adanya penyusupan. Namun kejadian di rumah Miranda adalah yang paling fatal. (dtc/sl)