Gubernur Riau Resmi Lantik Syahrial Abdi Sebagai Pj Bupati Kampar

PEKANBARU (suaralira.com) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantikan penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi pengganti Jefri Noer Bupati Kampar sebelumnya, yang sudah habis masa jabatannya. di Gedung Daerah, Ruangan Balai Serindit, Minggu (11/12/2016) sore.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Syahrial Abdi masuk ke ruangan dimana tempat pelantikan akan dilaksanakan. Sementara Jefri Noer jauh lebih dahulu masuk keruangan dan ikut menunggu Gubernur Riau masuk.
 
Acara dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan sebagai Bupati Kampar, dilanjut dengan pemasangan tanda pangkat selaku Bupati Kampar di atas pundak Syahril Abdi oleh Gubernur Riau.
 
Setelah itu, dilanjut pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan Pejabat Bupati Kampar oleh Gubernur Riau. Setelah selesai pembacaan SK, langsung penandatanganan SK tersebut oleh Gubernur Riau dan Pejabat Bupati Kampar Syahrial Abdi.
 
Setelah penandatanganan, dihadapan Gubernur Riau dan seluruh petinggi Riau dan tamu undangan, Pejabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi membacakan dengan lantang surat Fakta Integritas.
 
Terakhir, penyerahan memori kerja selama menjabat oleh Mantan Bupati Kampar Jefri Noer kepada Pejabat Bupati Kampar Syahrial Abdi.
 
setelah rangkaian pelantikan dilaksanakan, dilanjuti dengan sambutan Gubernur Riau dan ditutup dengan doa bersama. Rb/sl