PK Golkar Bekasi Utara Siap Menangkan Pepen di Pilkada

BEKASI (suaralira.com) - Mesin partai Golkar Kota Bekasi terus melakukan pemanasan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2018 mendatang. Terlihat beberapa pengurus partai mulai dari tingkat kota, kecamatan dan kelurahan terus melakukan agenda politik dalam memenangkan sosok pemimpin Kota Bekasi dari partai berlambang pohon beringin.

 

Terkait keseriusan dalam memenangkan sosok Rahmat Effendi yang merupakan kader terbaik partai Golkar Kota Bekasi, Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Bekasi Utara,terus melakukan konsolidasi pengurus partai dalam memenangkan Rahmat Efendi, Kamis malam (22/6).

 

Ketua PK Golkar Bekasi Utara, Lubianto meminta kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar Bekasi Utara untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya, kata dia adalah dengan memberikan sosialisasi program kartu sehat, yang merupakan program Rahmat Effendi sebagai Wali Kota agar bisa dirasakan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

 

"Sebagai kader tentunya kami sudah komitmen dalam memenangkan sosok bang Pepen (Rahmat Effendi), salah satunya tentunya dengan terus mensosialisasikan program yang dirasakan masyarakat langsung," ungkapnya.

 

Dengan adanya kartu sehat yang penggunaanya bisa dirasakan lebih dari 38 rumah sakit se-Kota Bekasi, lanjut Lubianto, diharapkan tidak ada lagi masyarakat khususnya di Bekasi Utara yang mengeluhkan terkait pemberian pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

"Kartu Sehat berbasis NIK ini sebuah komitmen beliau terhadap pelayanan dasar kepada masyarakat Kota Bekasi," terangnya.

 

"Bicara kartu sehat tentunya semua masyarakat Kota Bekasi yang memang masuk persyaratan harus mendapatkannya," tambahnya sambil menegaskan semua kader Golkar untuk melakukan advokasi dan memberikan bantuan kepada mereka dalam pembuatan kartu sehat.

 

Dalam kegiatan itu, turut hadir salah satu Pembina Wilayah (Binwil) Partai Golkar Bekasi Utara, Titin Suprihatini. 

 

Diakui perempuan yang juga sebagai Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kota Bekasi ini,  dirinya mengimbau kepada para kader partai Golkar untuk menjemput bola dalam mensosialisasikan, dan memberikan bantuan terkait pembuatan kartu sehat.

 

Selain pembahasan kartu sehat berbasis NIK, pengurus PK Golkar Bekasi Utara kedepannya ingin membuat kantor sekretariat Partai Golkat Bekasi Utara.

 

(oto/sl)