Bazar Murah Untuk Mensejahterakan Warga

BEKASI (suaralira.com) - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pangan yang terjangkau, DPD Partai Perindo Kota Bekasi mengadakan Bazar Murah Perindo seperti penjualan beras bagi warga yang berada di RT 002/018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu-Kota Bekasi, Senin (7/8).

 

Diakui Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, M. Gunawan, bahwa kegiatan ini sudah dua kali dilaksanakan dan ini sebagai rasa kepedulian partainya terhadap masyarakat akan bahan pangan yang terjangkau. 

 

"Mengenai Bazar Murah Perindo ini sebagai kerja nyata Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi," ungkap Gunawan.

 

Bicara soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang di Kota Bekasi, lanjut Gunawan, dirinya saat ini sedang mengumpulkan KTP warga Kota Bekasi, sebab dirinya akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi melalui jalur independen. Ditambahkan Gunawan, saat ini sudah ada benerapa partai besar yang melakukan komunikasi politik dengan DPD Partai Perindo Kota Bekasi untuk berkoalisi dalam Pilkada mendatang.

 

(oto/sl)