Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim ketika memberikan SK Purna Bhakti kepada pegawai yang pensiun

Awal Tahun, Tiga Pegawai PDAM Purna Bhakti

BEKASI (suaralira.com) - Diawal tahun 2018 ini, PDAM Tirta Bhagasasi menghelat acara Purna Bhakti kepada tiga pegawai terbaiknya di ruang rapat kantor PDAM Tirta Bhagasasi, Selasa (9/1). Ke tiga pegawai itu, diantaranya Tuti Rostiatin, Ahmad Rida dan Sukinem.

 

Para pensiunan itu, sudah lama mengabdikan diri untuk melayani masyarakat di PDAM Tirta Bhagasasi, hingga puluhan tahun.

 

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim mengatakan, ke tiga pensiunan ini adalah orang-orang yang memiliki karya di PDAM. Banyak hal yang sudah ditorehkan mereka dalam perjalanan panjang PDAM, hingga menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) besar di Bekasi.

 

Menurut Usep, para pegawai yang masih aktif harus belajar dari mereka.

 

"Mereka adalah pejuang PDAM. Banyak pemikiran yang sudah mereka berikan untuk perusahaan ini," ungkapnya.

 

Ditempat sama, Tuti Rostiatin mengaku banyak kesan selama bekerja di PDAM. Terlebih ia sudah bekerja selama 35 tahun.

 

Suasana haru pun menyelimuti ruang rapat ketika Tuti mengutarakan isi hatinya. Kehinangan sangat terasa saat Tuti mengatakan bahwa 35 tahun itu terasa cepat. 

 

Baginya, PDAM Tirta Bhagasasi adalah rumah menimba ilmu. Karena banyak hal yang didapati ketika bekerja di PDAM Tirta Bhagasasi, hingga kenangan yang tidak mungkin terlupakan.

 

Para peserta yang hadir pun turut merasakan apa yang dirasakan Tuti saat ini. Terlihat sesekali ada yang mengusap air mata.

 

Ia berharap, kedepan PDAM Tirta Bhagasasi dapat berkembang dengan baik. Sehingga mampu melayani masyarakat Bekasi dengan baik. 

 

(iya/sl)