Opick Pelantun Lagu Islami

Dzikir dan Sholawat : Bersatu dan Damai Indonesiaku dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

KAB. BEKASI (suaralira.com) - Peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang bertemakan Dzikir dan Sholawat, bersatu dan damai Indonesiaku yang di gelar di Mesjid Jami Nurul Fattah, Perumahan Bojong Mas Indah 2, Kelurahan Segara Jaya, menghadirkan para ahli ulama seperti ustadz Opick pelantun lagu islami "tombo ati" dan ustadz.(26/1/2018)

Didalam ceramah ustadz opick (tombo ati) "Berdzikir dan sholawat adalah bentuk rasa cinta kita yang begitu besar kepada Nabi Muhammad SAW, karena beliaulah sang pembawa cahaya yang mengeluarkan umatnya dari zaman kegelapan hingga zaman terang benerang".

Dengan lantunan lagu yang dibawakan ustadz opick yang berjudul "ya maulana" didalam sesi ceramahnya dan warga sangat antusias ikut menyanyikan lagu ustadz opick, selain pendakwah beliau juga sangat lihay dalam menciptakan lagu.

Lanjutnya, Opick mengomentarkan terkait pembangunan renovasi masjid jami nurul fattah banyak warga bojong mas yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu ikut antusias menyumbangkan sedikit rizkinya untuk pembangunan masjid nurul fattah, sehingga alhamdulillah terkumpul seratus juta rupiah, tutupnya. (jum/sl)