Bupati Lantik Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Nias Utara

NIAS UTARA-SUMUT, suaralira.com - Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan janji sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) pada Rabu, 09 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Utara.

Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara mengatakan, “prosesi pelantikan yang dilaksanakan di awal tahun 2019 ini, hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, rotasi dan mutasi pada jajaran pejabat adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

Bupati Nias Utara mengingatkan, agar pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai pejabat. 

Lanjutnya Bupati Nias Utara meminta agar kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut;

1. Melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta membangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang;

2.  Segera mempelajari tupoksi serta lingkungan kerja. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja;

3. Ciptakan suasana kerja yang kondusif;

Pada pelantikan kali ini, ada 13 (tiga belas) orang yang dilantik pada pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan 2 (orang) orang dialihkan menjadi staf, ucapnya.***(N Zega)