Polsek Prapat Janji Gelar Jumat Curhat Di Masjid Nurul Iman, Jumat (14/04/2023)

Polsek Prapat Janji Gelar Jumat Curhat Di Masjid Nurul Iman

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Guna menyerap apa yang menjadi keluhan warga masyarakat, Polsek Prapat Janji Polres Asahan kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, yang mana kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun I Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (14/04/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut, Jumat Curhat dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji polres Asahan Ipda Erlyanto beserta Bhabinkamtibmas Aiptu M Ishak Rambe.
 
Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar mengatakan, Jumat Curhat adalah merupakan kegiatan rutin untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terkait dengan pengelolaan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah khususnya di Kecamatan Buntu Pane.
 
“Silahkan kegiatan ini kita laksanakan secara santai namun kita berharap nantinya ada hasilnya,” ucap Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar.
 
Ditambahkannya, selain dari Kepolisian, Polsek Prapat Janji juga menggandeng pihak-pihak terkait untuk memberikan solusi jika ditemukan permasalahan yang ada di masyarakat.
 
Para Jamaah Masjid Nurul Iman memohon agar Kepolisian Polsek Prapat Janji menertibkan kereta yang memakai knalpot blong karena sangat mengganggu. Dan para jamaah ataupun warga setempat mengharapakan agar bisa memberantas Judi dan Narkoba, karena kami masyarakat takut nanti anak" kami terpengaruh. Seringnya Balap Liar Selama Ramadhan menunggu berbuka Puasa maupun malam hari,"ucapnya.(IS/SL)