Pelantikan panitia pembangunan HKBP

Panitia Pembangunan HKBP dan Pengurus Yayasan TK Josua Periode 2019 - 2021 Resmi dilantik

Tebingtinggi - Sumut, Suaralira.com-- Panitia Pembangunan Huria Kriten Batak Protestan ( HKBP ) dan Pengurus Yayasan Taman kanak kanak (TK) Josua Masa Bakti 2019 - 2021 Resmi dilantik Oleh Pimpinan Jemat HKBP Josua, Pdt.Binsar MN Nainggolan,S.Th , Minggu (31/3) bertempat di Gereja HKBP Josua Jl.Tapian Nauli Kelurahan Damar sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.
 
Surat Keputusan ( SK ) yang dibacakan St.Lando Rajagukguk, S.Pd.MM disela acara kebaktian minggu, dengan nomor No.001/SK/RTT/III/2019 tertanggal 31 Maret 2019 sebagai Ketua :
Hamonangan Harianja, SH. Wakil Ketua Dominggus Manalu. Sekretaris St.Hasiholan Manurung S.Pd, M.Si , wakil sekretaris Drs.Jona Simamora ,Bendahara St.O.Aritonang sebagai Pengawas L.Tanjung dan J .Hutagaol.
 
Saat yang bersamaan  juga dilantik Pengurus Yayasan TK Josua sebagai ketua, Tiamsah Br.Sitorus, S.Pd ,Sekretaris Erika Br.Sitorus, M.Pd ,Bendahara Marice Br.Sirait S.Pd serta Anggota Rukiah Br.Sianipar, S.Pd dan R.Br.Hutauruk,S.Pd ditambah dengan  Kordinator Wilayah (Korwil)  St.M.Hutagalung,BA dan St.O. Aritonang.
 
 
Dalam sambutannya, Ketua Panitia pembangunan Hamonangan Harianja, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pendeta maupun Seluruh Parhalado yang memberikan kepercayaan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Seraya meminta Dukungan dan masukan dari Bapak  Ibu  Jemaat HKBP Josua.
 
" Terima Kasih kepada Amang Pendeta dan Parhalado Serta Bapak Ibu Jemaat(Ruas), tugas ini sangat berat bagi kami karena panitia bertanggung jawab kepada ruas,dengan ini kami berharap agar memberikan masukan dan dukungan demi kemajuan kita bersama." ucap Hamonangan.
 
Sementara ketua yayasan TK Josua Tiamsah Sitorus, didepan seluruh pengurus dan jemaat menyampaikan Rasa bangga dan ucapan terima kasih atas diberikannya kepercayaan mengurus TK Josua. Tanpa kerja sama dengan orang tua, semua ini takkan terlaksana dengan baik.
 
" kiranya dalam tahun ajaran baru nanti bantulah kami untuk mengurus TK Josua ini untuk sama sama kita memajukannya. dana operasional sudah ada dari pemerintah, sebab banyaknya siswa menentukan besarnya bantuan Operasional, maka dengan ini kami minta kerja sama orang tua dan tenaga pendidik.
 
Percayalah kepada kami Pengurus. Ujarnya.( GABE)