Pastikan Keamanan Saat Pleno TNI - Polri Laksanakan Patroli Skala Besar

LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com-- Guna memastikan keamanan pada saat pelaksanaan pleno di tingkat PPK di Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau bersama Dandim 0406 melaksanakan patroli skala besar (20/04/2019) dengan sasaran PPK dan wilayah rawan lainnya.
 
Terpantau oleh media, Tim gabungan TNI Polri ini patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Lebih kurang 50 Personel gabungan yang turut dalam kegiatan tersebut.
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setyawan menjelaskan "Alhamdulillah 8 PPK yang berada di kantor kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau ini sudah kami pantau semua" ujarnya.
 
Dalam pantauan Kapolres bersama Dandim, secara keseluruhan pleno berjalan aman, lancar dan terkendali, hampir rata-rata proses pleno hari ini baru dilaksanakan dan masih tahap penghitungan untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.
 
"Komitmen kami TNI Polri sudah jelas, akan mengawal pesta demokrasi ini secara melekat, kami siagakan 24 jam non stop Personel Polri dan TNI di PPK, siapa saja yang berniat merusak, mengacaukan atau melakukan perbuatan inkonstitusional terhadap proses pemilu khususnya di Kota Lubuklinghau akan kami tindak", tegas Kapolres bersama Dandim.(hr.adv)