Jajaran Polres Musi Rawas Gelar Halalbihalal Usai Apel Pagi

MUSI RAWAS (SUMSEL), suaralira.com - Keluarga Besar Polres Musi Rawas menggelar kegiatan Halalbihalal usai pelaksanaan Apel Pagi, Senin (10/6/2019). Kegiatan itu digelar di Lapangan Apel Polres Musi Rawas. 
 
Mengawali kegiatan Halalbihalal, Kapolres AKBP Suhendro pun menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personilnya. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” kata AKBP Suhendro.
 
Hal itu pun menandai kegiatan Halalbilhalal yang digelar secara sederhana ini menjadi semakin khidmat. Kapolres Suhendro saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dengan para pejabat dan seluruh personel lainnya.
 
Halalbihalal yang dilakukan ini sudah menjadi tradisi tiap tahunnya yang dilakukan oleh personel Polres Musi Rawas sesudah perayaan idul fitri 1440 H. Usai perayaan Lebaran Idul fitri sebagai bentuk keakraban antar pimpinan dengan personil dalam mempererat tali silaturahmi antar satu sama lain.
 
Suasana penuh kebahagiaan pun tergambar jelas saat pelaksanaan Halal Bi Halal tersebut saat bersalam-salaman antar satu sama lain. “Semoga setelah momen lebaran Idul Fitri ini, dapat menggugah kembali semangat bekerja seluruh personil untuk lebih maju kedepannya dalam melaksanakan tugas,” tutup AKBP Suhendro saat dikonfirmasi. (hr/ sl)