LSM TAMPERAK JATIM TERBENTUK

Jawa Timur, Suaralira.com--Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (DPW LSM TAMPERAK) Propinsi Jawa Timur akhirnya terbentuk.
 
Pembentukan LSM TAMPERAK  di JAWA TIMUR sebagai wujud dari kepedulian dalam dunia pengawasan untuk mengawal NKRI bebas dari KKN para oknum yang tidak bertanggung jawab dalam menjalankan keuangan negara yang berasal dari APBN, APBD/APBD-P, di seluruh Provinsi jawa timur, jelas Sudarsono S.Pd kepada Wartawan baru-baru ini.
 
Sudarsono S.Pd berharap dengan hadirnya LSM TAMPERAK Di wilayah JAWA TIMUR  ini, kiranya dapat menyelamatkan berbagi bentuk yang merugikan negara yang selama ini belum terjangkau oleh sepenuhnya aparat lembaga hukum yang membidangi perkara tindak pidana korupsi.
 
Provinsi Jawa Timur  (JATIM ) saat ini, sangat membutuhkan peran serta masyarakat yang aktif untuk mengawasi kinerja aparatur negara yang secara terang-terangan menyalahi jabatan maupun kewenangan lainnya. 
 
Kami dari DPW LSM TAMPERAK  yang baru terbentuk siap mengabdi dan turut membantu aparat hukum untuk mengungkap berbagai praktik-praktik penyimpangan/penyelewengan keuangan daerah dan Negara khususnya wilayah Provinsi Jawa Timur  ini, dan menjadi mitra pemerintah serta independen,juga kritis menyikapi persoalan korupsi terang Sudarsono Pada media ini.
 
Disinggung terkait untuk pembentukan pengurus Daerah sampai tingkat desa ia menambahkan pihaknya akan bekerja sama dengan semua jajaran pengurus untuk sesegera mungkin dapatnya membentuk kepengurusan di tingkat DPD dalam waktu dekat ini.(tim/sl)