Fhoto : Bacalon kades Tani Makmur kecamatan rengat barat 2019-2025

M Sulistiyono Maju di Pilkades Desa Tani Makmur

INHU ( RIAU ), suaralira.com -- Berkeinginan untuk memajukan desa tani makmur "Muhammad Sulistiyono"  maju untuk ikut bertarung dalam Pilkades 04/10/2019 nanti, dengan niat dalam diri dan dukungan orang tua, keluarga serta masyarakat ia telah mendaftarkan diri kepanitia pilkades.
 
Dengan Usia 35 tahun kelahiran 1984 lahir dan besar di desa tani makmur "Muhamad Sulistiyono memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat desa tani makmur karena tanpa dukungan masyarakat saya ini tidak ada apa apanya semua keputusan ada di tangan masyarakat karena masyarakat lah yang memilih "terangnya saat di temui di kediamannya.
 
Jabatan sebagai anggota BPD yang baru terpilih di periode 2018 -2024 yang di tinggalkan Muhamad Sulistiyono sudah menjadi keputusan persyarakat untuk mencalonkan diri di pilkades , ya harus di lepas " terangnya.
 
Jika diri nya nanti mendapat kepercayaan dari masyarakat dan mengantarkannya menjadi orang nomor satu di pemerintahan desa ada visi misi yang ingin saya rubah di pemerintahan kedepan,karena diri nya telah banyak mendapatkan keluhan keluhan dan masukan dari masyarakat dan itu belum bisa saya sampaikan.Harapannya saat ini  mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat desa tani makmur. (kusjul/sl)