Bupati Meranti Tinjau Tanaman Pohon Sagu Yang Ditanam Presiden RI Joko Widodo

Suaralira.com, Meranti -- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM setelah dari Sungai Tohor peninjauan tanaman pohon sagu yang ditanam oleh Ir Joko Widodo Presiden Indonesia bersilaturahmi dan ramah tamah bersama Bapak H Amsori Thohir SE MSi selaku Mantu dari Wakil Presiden Indonesia KH Maruf Amin di pondopo Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Rabu (27/07/2022).
 
Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti (Purn) AKBP H Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Para Staf Ahli Bupati Kepulauan Meranti, Para Asisten Setda, Seluruh Kepala OPD, Para Kabag Setda, Ketua PC NU Nahdatul Ulama Meranti, Kakan Kemenag Kepulauan Meranti, dan Para Tamu Undangan. 
 
Acara dimulai dengan penampilan video profil Kabupaten Kepulauan Meranti dan prestasi Pemerintah Daerah, Pemamparan Dinas Bappeda Kabupaten Kepulauan Meranti tentang inovasi Marko, Insfratruktur, non insfratruktur, sumber daya alam,  dan juga abrasi di Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
"Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Harapan saya kepada H Amsori Thohir SE MSI dapat dilaksanakan di tahun ini kalau sudah tersambung jalan ke pulau sumatera semuanya ekonomi Masyarakat naik pesat, Jembatannya sudah kami anggarkan, Pak H Amsori Thohir SE MSi perlu dukungan dari bapak untuk semua yang dh direncanakan berjalan semuanya dan sampai tahun depan sudah sampai sokop," ujarnya.
 
Dan juga Meranti Untuk di perkebunan sudah di anggarkan, Meranti juga sudah menerima bantuannya sebanyak 58 ribu KK yang menerima bantunya.
 
"Kami akan sampaikan yang semua sudah di usulakan oleh Kabupaten Kepulauan Meranti tetap saya pantau dan saya pasti kan semuanya usulannya saya sampaikan ke pusat, kami Alhamdulillah kami sudah melihat langsung dan merasakan langsung, akan kami sampaikan ke menteri perdagangan untuk ekonomi di Kabupaten Kepulauan Meranti, data mana yang sudah masuk Tolong sampaikan ke saya nanti saya sampaikan ke pak wakil presiden," ungkap H Amsori Thohir SE MSi. (Sang/sl)