Bupati Aceh Tamiang H. Mursil

Bupati Bersama Ketua DPRK dan Ketua MPU Aceh Tamiang Sampaikan Apresiasi TNI - Polri

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Periode 2019 - 2024 di Gedung MPR RI di Jakarta, Minggu (20/10), dalam kondisi aman dan damai.  
 
Bupati Aceh Tamiang bersama Ketua DPRK dan Ketua MPU menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja jajaran TNI dan POLRI yang telah sukses mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dalam keadaan aman, damai dan kondusif. 
 
Apresiasi tersebut disampaikan melalui video berdurasi 30 detik diruang kerja, masing - masing pada, Selasa, (22/10/2019).
 
Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH M Kn : Assalamualaikum Warrah matulahi wabarakatuh, saya Mursil, Bupati Aceh Kabupaten Tamiang, dengan ini mengucapkan aprisiasi penghargaan yang sebesar besarnya pada TNI / POLRI yang telah mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu. Sehingga pelantikan tersebut dapat berjalan aman dan kondusif. Wassalam mualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh, ujar H Mursil melalui video. 
 
 
Selanjutnya Ketua DPRK Aceh Tamiang, Supriyanto ST dalam video berdurasi 30 menit juga menyampaikan Apresiasinya. 
 
'Assalamualaikum Warrah matulahi wabarakatuh, saya Supriyanto Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, dengan ini mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya pada TNI / POLRI yang telah mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu. Sehingga pelantikan tersebut dapat berjalan aman dan kondusif. Wassalam mualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.
 
 
Berikutnya Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Kabupaten Aceh Tamiang dalam video juga menyampaikan Apresiasinya, berikut petikannya. 
 
Bismillahirahmannirrahim, Assalamualaikum Warrah matullahi wabarakatuh, saya  Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang, mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir H Ir Joko widodo dan Prof DR KH Ma'ruf Amin. Dan mengapresiasi kinerja TNI / POLRI dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 2019 - 2024, dengan aman tertib dan lancar. Wassalammualaikum warrahmatullaji wabarrakatuh. (tarm / sl)