Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tahun 2020 berlangsung di Aula SKB, Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (07/03/2020).

PKS Gelar RAKORDA dan Training Orientasi Tahun 2020

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) dan Training Orientasi (TO) Tahun 2020 yang berlangsung di Aula SKB, Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (07/03/2020).
 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Aceh Tamiang, H Ghufran Zainal Abidin MA mengatakan, PKS tidak hanya membuat acara di internal partai saja, namun juga turut membuat kegiatan-kegiatan sosial yang melayani dan mengayomi masyarakat, ujar Ghufran.
 
Ghufran juga mengatakan, secara Nasional PKS telah memiliki Program Sekolah Cinta Indonesia dan Umat Islam.
 
Kehadiran program ini, menurut Ghufran, menjadi bukti nyata bahwa PKS cinta NKRI. Tidak hanya itu, Ghufran juga menyebutkan bahwa Tahun 2020 ini, Partai PKS mengadakan rekruitmen, sehingga Masyarakat Aceh Tamiang mendapat kesempatan untuk dapat berkiprah di Partai PKS, katanya.
 
Sementara itu Bupati Aceh Tamiang, H Mursil dalam sambutannya di Rakorda dan Training Orientas Tahun 2020, menyampaikan, PKS adalah salah satu Partai Islam Modern yang mampu berkiprah di segala zaman dengan solidaritas tinggi dan senantiasa menunjukkan sikap kritisnya kepada kebijakan yang dianggap tidak berpihak kepada masyarakat. 
 
Oleh karena itu, sambungnya, hal itu menjadi contoh yang baik bagi kita semua demi tercapainya solidaritas yang kuat dalam suatu wadah kesatuan untuk menghasilkan kerja yang berkualitas di tubuh PKS.
 
"Rapat Koordinasi Daerah ini sangat perlu diselenggarakan", katanya. 
 
Melalui RAKORDA ini, kami berharap seluruh pengurus PKS Aceh Tamiang dapat terus mempertahankan solidaritas, sehingga memberikan efek yang positif bagi kader PKS, tentunya untuk kemajuan demokrasi dan untuk mewujudkan kepentingan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan”, ungkap Bupati Mursil mengakhiri sambutannya.
 
Rakorda PKS tersebut ikut dihadiri salah seorang Anggota DPR RI,  H M Nasir Djamil SAg, terlihat juga Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin ST, Kasdim 0117 Aceh Tamiang, Mayor Inf Aidul Yani, salah seorang Anggota DPRK Aceh Tamiang Jayanti Sari SH.
 
Selain itu hadir, Seketaris DPW PKS Provinsi Aceh, Khairul Amal SE, Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Dedi Suriansyah MA, Wakil Ketua DPD PKS Aceh Tamiang Muhaimin My Ketua DPC PKS Kecamatan Seruway Muhammad. ( Tarmizi / SL)