Bupati Didampingi Sekda Dengarkan Arahan Mendagri Tentang Penanganan Penyebaran Covid-19

Redelong (NAD) Suaralira.com - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi didampingi oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Haili Yoga M Si, Asisten I Drs Mukhlis, Asisten II Abdul Muis SE MT, Asisten III Drs Suarman MM  mendengarkan arahan dari Menteri Dalam Negeri Prof H M Tito Karnavian Ph D. melalui Video Conference tentang penanganan penyebaran Covid-19 yang bertempat di Kantor Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Bener Meriah, Jumat, 3/4/2020.
 
Video Confrence ini dilakukan untuk menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia dalam sidang kabinet terbatas terkait penanganan penyebaran Covid-19, Kamis, 2/4/2020.
 
Acara Video Confrence tersebut dilakukan mulai pukul 13.00 Wib yang diikuti oleh Wilayah Jawa dan Sumatera dengan peserta seluruh Gubernur, Bupati dan Wali Kota sewilayah Jawa dan Sumatera masing-masing didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan Kalakhar BPBD Provinsi, Kabupaten/Kota masing-masing.
 
Tampak hadir dalam Video Confrence tersebut antara lain Inspektur Inspektorat Mawardi SAg M Sos, Kadis Sosial Almanar SE, Kadis Infokom Irmansyah S STP dan Dinas terkait lainnya. (dk/hms/sl)