Pemkot Segera Salurkan 23 Ribu Paket Sembako, Bagi Warga Yang Terdampak Virus Covid-19

LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Perdagangan Kota Lubuklinggau (Disperindag) menyiapkan bantuan Yang akan di distribusikan ke warga masyarakat Kota Lubuklinggau Yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Dan pada saat ini stok barang batuan dikumpulkan di Gedung Auditorium kompleks eks Perkantoran Pemkab Musi Rawas di Taba Pingin, Rabu (15/04/2020).
 
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengecek langsung kesiapan tempat penyimpanan Sembako tersebut. Dan rencananya bantuan ini akan dibagikan kepada pedagang kaki Lima, orang rentan miskin sert para tukang ojek Yang terkena dampak dari bencana Covid-19 di Kota Lubuklinggau.
 
Berdasarkan data Yang ada bantuan yang terkumpul berupa beras 2000 sak (1 sak 20kg) Ikan asin 3000 kg serta telur 5000 karpet dari donatur. Pembagianya akan langsung diawasi oleh Disperindag Kota Lubuklinggau melalui Sekretaris Disperindag, Hasan Andrian dan diawasi langsung oleh aparat hukum Yang berwenang. 
 
Apabila semuanya sudah siap, maka akan segera dibagikan kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 23000 KK dari jumlah 60 ribu KK Yang ada di Kota Lubuklinggau. Setiap paketnya berisikan 20kg beras, 1 karpet telur, 1 dus mie instan, 1kg gula, minyak sayur ukuran 3 kg, ikan asin 1 kg dan vitamin. (herman/adv/sl)