Musrenbang Tingkat Kota Lubuklinggau, Dilaksanakan Melalui Video Conference

LUBUKKINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Lubuklinggau dilaksanakan secara online atau melalui Video Conference.
 
Hadir langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan Kapolres yang diwakili Waka Polres, Kompol Rafhael B Jaya Lingga.
 
Farida Aryani, Kepala Bappeda Litbang Kota Lubuklinggau, pada Kamis (16/04/2020) mangungkapkan Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam rangka penyempurnaan dokumen RKPD Yang disusun untuk Tahun 2021.
 
"Kami sudah mencoba melakukan penyesuaian pemetaan sesuai dengan permendagri Nomor: 90 Tahun 2019, "jelasnya. 
 
Usai Musrenbang, Wali Kota menjelaskan kedepanya seluruh program tetap akan dilaksanakan, namun dilakukan secara bertahap. 
 
"Kita selalu menegaskan bahwa program-program akan dilaksanakan secara bertahap.Karena, anggaran kita juga terbatas, "ungkap Wali Kota. 
 
Memang, untuk usulan dari Kelurahan hingga Kecamatan, banyak berbentuk pembangunan fisik. Walaupun juga banyak yang nonfisik.
 
Kegiatan ini  juga menurut Wako sebagai sarana berbagi informasi terkait dengan kegiatan Pemkot Lubuklinggau dalam manangani pandemi Covid-19 di Kota Lubuklinggau .(Herman/adv/sl)