SobAT ATRBPN, BPN Aceh Tamiang Sapa Masyarakat, Siap Layani Pembuatan Sertifikat

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Tamiang. Sapa dan mengajak masyarakat melalui SobAT ATRBPN.
 
SobAT ATRBPN, menghimbau Masyarakat yang akan mengurus sertipikat tanah untuk tidak menggunakan jasa para calo ataupun perantara. Karena di BPN ada program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Hal itu disampaikan Kepala BPN melalui salah seorang Staf Humas BPN Kabupaten Aceh Tamiang, Fadli pada Suaralira.com, Jum'at (29/05/2020).
 
Melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), BPN Kabupaten Aceh Tamiang, siap melayani masyarakat pemohon dengan catatan setiap masyarakat pemohon atau penerima layanan pertanahan. Wajib mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 diantaranya, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, "ujar Fadli.
 
Selain itu, masyarakat yang akan mengurus sendiri sertipikatnya, diwajibkan untuk menjalani pengukuran suhu tubuh (Rapid Test) juga menggunakan masker dan menjaga jarak. (Physical Distancing). Bersama BPN melawan Covid-19.
 
Begini beberapa slogan dari BPN dalam menghimbau dan mengajak masyarakat dalam pengurusan sertifikat. 
 
"Hai SobAT ATRBPN yukk, urus sendiri pembuatan Sertifikat Tanah Anda melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Tamiang. Dan Ingat.! "Jangan Gunakan Calo/Perantara, selalu Budayakan urus sendiri ya.! Kami Tetap Melayani Masyarakat. (Tarmizi/sl/Humas BPN Aceh Tamiang)