Masjid An Nur Kampung Selarai Indah di Muba Berbenah

MUSI BANYUASIN, suaralira.com - Masjid An Nur yang terletak di Kampung Selarai Indah Komplek Perumahan Gren Villa RT.038 RW.005 Lingkungan Dua, Kelurahan Balai Agung, Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin akhirnya peroleh kepengurusan baru yang diketuai Ust H Muhidil Lc MSy dan terpilih secara aklamasi. Terbentuknya kepengurusan baru ini setelah terjadi dualisme kepengurusan Masjid An Nur beberapa waktu lalu.
 
Sedangkan Dewan Penasehat atau Anggota Wanhat jabatannya diketuai Azim Sulaiman ST yang merupakan tokoh masyarakat setempat sekaligus dari pihak Management Perum Gren Villa. Saat ini, kondisi Masjid An Nur tengah dalam proses renovasi pembangunan menara dengan bantuan dana dari swadaya, ujar Bendahara Masjid Suwardi kepada suaralira.com.
 
Menurutnya, dana yang terhimpun dari donatur 45 Juta Rupiah dan sementara itu dana yang dibutuhkan sebagaimana tertuang dalam proposal berkisar 300 Juta Rupiah.
 
Adapun kepemimpinan saat ini lahirlah kepengurusan baru dengan Pelindung oleh Camat Sekayu, Lurah Balai Agung dan Ketua RT di lingkungan masjid. Dengan penasehat diketuai Azim Sulaiman dan anggota Irawan dan Purn TNI Yisrizal serta Zaini, Pendi Pramajaka, dan Adam. (sl/tl/banyuasin)