Bupati Musi Rawas Resmikan Dua Jembatan Beton Di Kecamatan Jayaloka

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Azandri Ketua DPRD Musi Rawas, Azhari Kepala Dinas PU Bina Marga beserta jajarannya, Asisten II H Aidil Rusman, meresmikan Jembatan Beton Desa Kertosono, dan Jembatan Beton Margoyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas, sumatera Selatan, Kamis (25/6/2020).
 
Dalam sambutannya, Kepala Dinas PU Bina Marga Musirawas, Azhari menjelaskan, pembangunan Jembatan Beton Kertosono yang melintasi sungai kungku ini dikerjakan oleh PT Depati Agung, jembatan Kertosono dengan bentang 27,5 dan lebar 7 meter tipe B jembatan baru bisa dioperasionalkan pada awal bulan Juli, sedangkan untuk Jembatan Air Kungku Desa Margoyoso Bentang 20 m, Lebar 7 meter tipe B, " ucap Kadis PUBM.
 
Dikesempatan yang sama, Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi kinerja Dinas PU Bina Marga yang telah berperan aktif dalam pembangunan jembatan. Kepada masyarakat, Bupati berharap masyarakat dapat meningkatkan kepedulian untuk ikut menjaga jembatan ini, sehingga apa yang dibangun pemerintah dapat bertahan lama dan terus bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Alhamdulillah hari ini kita resmikan 2 jembatan yang ada di kecamatan Jayaloka, ini merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi ini untuk kepentingan orang banyak, karena jembatan merupakan akses yang juga dinantikan oleh masyarakat,” ucap Bupati.
 
Mewakili masyarakat, Kardi mengucapkan banyak terimkasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah meresmikan 2 jembatan yang ada di Jayaloka. Dijelaskannya, pembangunan jembatan ini merupakan aspirasi dari masyarakat, dan alhamdulillah dibawah kepemimpinan Bupati H2G dapat menyelesaikan pembangunan Jembatan tersebut.
 
"Apa yang menjadi angan-angan kami telah diwujudkan oleh Bupati H Hendra Gunawan, bagi kami ini adalah jembatan terbaik yang ada di Kecamatan Jayaloka, Mewakili masyarakat Desa Kertosono. Kami merasa bangga memiliki Bupati yang telah mensukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, khususnya di Desa Kertosono ini,”tutupnya. (Herman/sl)