LIRA Kota Bekasi berikan Mandat pembentukan Pemuda LIRA dan Perempuan LIRA Kota Bekasi

Kota Bekasi, Suaralira.com -- Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Bekasi memberikan mandat untuk pembentukan pengurus cabang organisasi Lembaga Sayap Organisasi (LSO) LIRA Kota Bekasi.
 
Mandat yang diberikan yaitu : Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD PEMUDA LIRA) Bekasi Raya yang diberikan kepada Saudara Basan Sanny, dan Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (DPD PEREMPUAN LIRA) Kota Bekasi yang diberikan kepada Ibu Ade Trisna atau yang disapa Dhea Bacan. Kamis, (30/7/2020).
 
Wali Kota LIRA Kota Bekasi, Daeng Syahrir saat di konfirmasi mengatakan, "mandat itu diberikan untuk menyusun struktur pengurus DPD Pemuda LIRA Kota Bekasi dan DPD Perempuan LIRA Kota Bekasi yang sudah habis masa kepengurusannya.
 
“Kita harapkan Lembaga Sayap Organisasi Lumbung Informasi Rakyat (LSO LIRA) Kota Bekasi nantinya bisa bersinergi untuk menjadi Lidah aspirasi masyarakat Kota Bekasi,” ujar Daeng.
 
Daeng juga mengatakan, berharap kedepannya pengurus Pemuda LIRA Kota Bekasi dan Perempuan LIRA Kota Bekasi semakin solid dan terkonsolidasi dalam membangun gerakan organisasi Lembaga Sayap LIRA Kota Bekasi. (Gilang/SL)