Agar Berkualitas, Danramil 01/Rengat Tinjau Pengerjaan Fisik TMMD

RENGAT, INHU suaralira.com - Dalam menjalankan tugas, sudah menjadi tanggung jawab yang besar terhadap pencapaian keberhasilan TMMD. Program ini memang harus utama tentunya dan tidak terlepas sebagai pimpinan wilayah, dimana di wilayah kerjanya, ujar Danramil 01/Rengat, Kapten Inf. Ardiyasman.
 
TMMD  ke-109 Kodim 0302/Inhu, terjurus di Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cinaku, Kabupaten Indragiri Hulu, paparnya yang selalu memantau dan bersinergi dengan tim satgas serta masyarakat, ditengah aktifitasnya yang padat.
 
Saat ditemui oleh suaralira.com, Kamis (24/09/2020) dilokasi pelaksaan TMMD tersebut Danramil 01/Rengat mengatakan, ”Wajar, pelaksanaan TMMD kan di wilayah saya,  sehingga tanggung jawab besar ada di pundak Koramil 01/Rengat. Tentunya dengan semangat kerja keras, serta dukungan semua pihak baik anggota Satgas Serra person Serta warga semuanya bisa berjalan sesuai yang direncanakan,” ucap Danramil 
 
Hingga saat ini sudah tiga hari lanjutnya pelaksanaan TMMD berjalan. 
 
Danramil Kapten Inf Ardiyasman selalu memantau terus Dan berada di lapangan, untuk cek perkembangan pekerjaan fisik Semenisasi yang sudah mulai dikerjakan agar tepat sasaran. 
Pekerjaan fisik berupa semenisasi ini tentunya akan digunakan masyarakat dan harus kita perhatikan.
 
Selain itu disegi mutu dan kualitasntas, pihaknya tidak mau dari mutu pekerjaan jalan semenisasi ini hanya sekedarnya saja. Melainkan juga mempunyai kualitas yang bagus, tidak asal dalam pelaksanaan program saja, imbuhnya. (pras/ sl)