Agar Meraih WBK, Irwasda dan Rena Berikan Sosilisasi di Jajaran Polres Inhu

INHU (Riau), Suaralira.com -- Kedatangan  Inspektorat Pengawas Daerah (Irwasda) dan Biro Perencanaan (Rena) Polda Riau, Senin (8/2/2021) berkunjung ke Polres Inhu, tim tersebut irwasda dan Rena untuk pelaksanaan sosialisasi dan asistensi pembangunan Zona integritas dalan meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
 
Tim Irwasda dan Rena Polda Riau ini disambut Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK yang diwakili oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo SIK M Si dan Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat S Sos M Si Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.
 
Wakapolres Inhu mendampingi seluruh tim yang dipimpin oleh Irbit I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva SIK dan AKBP Rommel Hutagaol SIP M Si menuju gedung Sejuta Sungkai lokasi kegiatan sosialisasi dan asistensi tersebut.
 
Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin siang menjelaskan, bahwa pentingnya sosialisasi tersebut sebab tim Irwasda dan Biro Rena Polda tersebut akan memberikan pembekalan terhadap Polres Inhu untuk menuju pembangunan zona integritas dan WBK 2021 kedepanya.
 
Sejumlah PJU Polres Inhu, seluruh Kasat, seluruh Kapolsek yang ada di jajaran Polres Inhu ikuti sosialisasi dan asistensi hingga Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.30 WIB. (prs/sl)