Dandim 0302/Inhu Pimpin Langsung Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan

INDRAGIRI HULU (Riau), Suaralira.com – Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos M Han turun langsung memimpin pemadaman Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bersama PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana) Koramil 01/Rengat dengan 35 orang personil dan Stakeholder lainnya di Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Di sela aksi pemdaman tersebut Dandim 0302/Inhu mengatakan, "hal ini merupakan upaya multi kita dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah, Minggu (28/02/2021).
 
Beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas yang ditunjukkan oleh seluruh unsur terkait berjibaku melakukan pemadaman kebakaran lahan bergambut yang di tumbuhi Pakis dan semak belukar tersebut.
 
"Sementara itu Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Gusti mengatakan Aksi Capat ini melibatkan TNI- Polri, Manggala Agni, BPBD Inhu, Camat, Perangkat Desa dan MPA dalam melakukan pemadaman kebakaran lahan bergambut yang di tumbuhi Pakis dan semak belukar. (prs/sl)