Kelurahan Tanah Datar Tuan Rumah MTQ Tingkat Kelurahan di Kecamatan Pekanbaru Kota

Pekanbaru, Suaralira.com -- Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kelurahan diselenggarakan di Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Minggu, 7 Maret 2021.
 
Adapun lokasinya bertempat di Masjidil Baitul Hikmah Jalan Cikditiro kelurahan Tanah Datar kecamatan Pekanbaru kota.
 
Lurah Tanah Datar Fahdil Rahmat SIP selaku tuan rumah menyampaikan bahwa MTQ ini baru pertama kali diselenggarakan di masjid baitul hikmah ini.
 
Adapun peserta tilawatil quran sebanyak 41 orang peserta, dimana MTQ ini merupakan ajang kompetisi menuju ke tingkat kecamatan dan ketingkat yang lebih tinggi.
 
Fahdil mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, tokoh masyarakat, pengurus masjid, sehingga kegiatan MTQ ini dapat berjalan lancar dan sukses.
 
Adapun Undangan yang hadir Camat Pekanbaru Kota, Sekcam, Lurah se kecamatan pekanbaru kota, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, Ketua RW RT, Tokoh masyarakat, juga Tim Rebana yang ikut meramaikan.
 
Disamping itu persiapan dan realisasi dilapangan yang diharapkan tidak ada terkendala. Alhamdulillah berjalan lancar sebagaimana diharapkan ujar Fahdil.
 
Fahdil juga menyarankan dengan berjalannya MTQ ini, semoga dapat juga saling menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.
 
Dengan menggunakan dan jangan lupa mencuci tangan, juga memakai masker.
 
Harapan Fahdil diakhir wawancaranya tentunya nanti calon juara yang telah diputuskan dewan juri agar dapat bersaing ditingkat kecamatan maupun ketingkat yang lebih tinggi. (Jeff/sl)