AKBP Agus Sugiyarso Pimpin Perbakin Kota Tebingtinggi, Masa Bhakti 2021-2024

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- AKBP Agus Sugiyarso SIK, Pimpin Perbakin Kota Tebingtinggi masa Bhakti 2021-2024, setelah terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Kota Persatuan Menembak Indonesia (Muskot- Perbakin) Kota Tebingtinggi.
 
Muskot yang dilaksanakan, Sabtu (6/3) di Lim’s Hotel Tebingtinggi dibuka Walikota Tebingtinggi diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Masyarakat Syah Irwan.
 
Dihadiri Ketua Perbakin Sumut diwakili Ketua Bidang Organisasi Prihatin Kasiman, Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kadispora Sugeng dan 2 peserta club yakni Tiger Track Sniper Class (TTSC) dan Bedil Ireng Comuniyt (BIC) serta Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan dan Ketua Panitia Marlon Situmeang.
 
Syah Irwan mengharapkan Perbakin Kota Tebingtinggi dapat menyusun kepengurusan yang benar - benar solid dan secara bersama - sama membesarkan Perbakin Kota Tebingtinggi serta mampu mengukir prestasi.
 
Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan (Koko) juga sangat mengharapkan Perbakin Kota Tebingtinggi dapat melahirkan atlet khususnya dalam menghadapi PON 2024 di Sumut dan Aceh. 
 
"Dengan terbentuknya kepengurusan Perbakin Kota Tebingtinggi, Sangat diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi", harapnya.
 
Pada kesempatan itu ketua Perbakin terpilih AKBP Agus Sugiyarso SIK yang juga Kapolres Tebingtinggi berjanji akan menyusun kepengurusan dan program kerja Perbakin Kota Tebingtinggi dalam 14 Hari.
 
"Setelah kepengurusan terbentuk, kita akan berupaya melahirkan atlet yang akan dipersiapkan menghadapi PON 2024.
 
Tempat latihan menembak untuk Perbakin akan dilakukan di Brimob Kota Tebingtinggi, "jelasnya.
 
Dalam Muskot yang dibawakan oleh Pimpinan Sidang Drs Zulfan Kurniawan, Sekretaris Ridwan Napitupulu dan Anggota Agus Subono serta Perwakilan Perbakin Sumut Prihatin Kasiman, berjalan lancar. (Gabe/sl)