Walikota Terima Audiensi IPSI Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Plt Kadispora Sugeng, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian S STP M Si, Sekretaris BPKPAD Sri Imbang AP M Si, menerima audiensi dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Tebingtinggi, Selasa (16/3) di Ruang Kerja Walikota Lantai IV Gedung Balai Kota. 
 
Dalam audiensi tersebut, Ketua IPSI Kota Tebingtinggi M Syahrul Albantani, menyampaikan maksud kunjungan audiensi untuk meminta persetujuan Walikota  melaksanakan Kejurda Tingkat Provinsi.
 
"Kita ingin melaksanakan Kejurda tingkat Provinsi di tahun 2021, kita rencanakan akan  dilaksanakan setelah Hari Raya, akhir bulan Mei dan kita minta persetujuan Pak Wali karena masalah Covid-19". 
 
"Alhamdulillah Pak Wali tidak ada keberatan melaksanakan event ini, event ini juga dalam rangka mempersiapkan atlet kita untuk persiapan Porprovsu menuju PON 2024. Ada 1 tahun, tahun 2020 tidak ada event yang dilaksanakan tingkat provinsi, jadi kita punya inisiatif bekerjasama dengan Koni dan Dispora untuk melaksanakan event ini", tutup Ketua IPSI Kota Tebing Tinggi.
 
Dalam penjelasannya Walikota Tebingtinggi berpesan bahwa jika ingin mengadakan acara seperti itu agar sebelumnya memiliki kajian mengingat ditengah pandemi Covid 19. Walikota juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ada atlit Kota Tebing Tinggi nantinya bisa berprestasi di kancah Provinsi, "jelas Walikota. (Gabe/sl)