Polsek Kubu Laksanakan Bakti Sosial 'Polisi Peduli'

RANTAU PANJANG KANAN, Suaralira.com -- Polsek Kubu laksanakan Bakti Sosial Polisi Peduli di salah satu Rumah Warga yang kurang mampu. Sabtu, 20 Maret 2021 sekira pukul 09:00 WIB.
 
Pelaksanaan Giat Bakti Sosial (Polisi Peduli) dengan Tema "Polisi Peduli" oleh Personel Polsek Kubu yang dipimpin oleh Ps Kasium Bripka Dedi Irawan, bersama dengan Ps Kanit Propos Bripka Riky Tri Laksono, Bhabinkamtibmas Jojol Briptu Andri F Jamil, Ba Polsek Kubu Briptu Zainudin Usman.
 
Kegiatan Polisi Peduli kali ini dilaksanakan di rumah warga yang kurang mampu yang bernama ibu Halimah (73thn), yang mana sdri ibu Halimah adalah seorang janda yang mana suami nya telah meningal dunia sejak 10 tahun yang lalu dikarenakan sakit, kini ibu Halimah tingal bersama seorang anak nya yang mengalami ganguan jiwa yang beralamat di Kep Rantau Panjang Kanan Kec Kubu Kab Rohil.
 
Dalam kegiatan Bakti sosial ini, Polsek Kubu Memberikan Bantuan berupa bahan Sembako dengan rincian Barang, seperti Beras, Telor ayam, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Kopi, Gula, Susu, Sarden, dan Makanan Ringan.
 
Adapun tujuan Kegiatan Polisi Peduli (Bakti Sosial) adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang presisi. (hms/J Manik/sl)