Dikira Polisi Akhirnya Kendaraanya di Bawa Kabur OTK, Anehnya Kendaraan OTK Ditinggalnya

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Nasib naas dialami oleh febri (18) warga seberang kota Rengat yg hendak pulang dengan tiba tiba dihentikan oleh seseorang yang tak dikenalnya yang dikiranya polisi.
 
Kejadian tersebut terjadi dijalan Bupati tulus tepatnya di depan dang purnama rengat sekitar pukul 14.00 wib siang hari.
 
Disebutkan Febri bahwa kejadian itu secara tiba saat dirinya hendak pulang keseberang rumahnya pas didepan Gedung Dang purnama dihentikan oleh orang tak dikenalnya yang dikiranya seorang polisi yang langsung menghentikan kendaraanya dan menanyakan SIM, STNK miliknya karena dirinya tidak bawa STNK tinggal dirumah Febri diminta KTP oleh OTK tersebut.
 
Setelah diberikan apa yang duminta oleh otk tersebut otk meminta febri untuk push up ketika Febri push up langsung OTK bawa kabur honda jenis mtr solo - vario berwarna biru yang dikendarai oleh  Febri dengan nopol BM 2507 BX anehnya kendaraan pria tersebut jenis honda merk supra 125cc ditinggalnya.
 
Ketika ditanya ciri ciri otk tersebut dikatakanya memakai jaket warna merah maron dan celana loreng bertubuh besar tinggi kulit hitam, "terangnya.
 
Setelah sadar kendaraanya dibawa kabur, Febri segera ambil tindakan dengan menyetop kendaraan lain dengan suara lantang meminta bantuan bahwa hondanya dibawa lari dengan memberi isyarat menunjuk kedepan, segera pria tersebut memberi pertolongan mengejar otk tersebut aksi kejar kejaran pun terjadi.
 
Tepatnya di SMP 2 Rengat pria tersebut dipepet oleh Febri dengan menendang kendaraan yang dikendarai oleh otk tersebut, namum sayang kendaraan itu hanya oleng dan pria tersebut smakin menancab gasnya. Hingga kejar kejaran sanpai ke pematang reba akhirnya otk tersebut hilang di simpang seminai dan febri pun pulang kerengat untuk melapor ke Pilres Inhu, "ucap febri.
 
Saat kedatangan Febri dan pria penolong tersebut memberikan keterangan diketahui bernama iwan menjelaskan bahwa dirinya saat itu bersama anak tiba tiba disetop oleh sesorang yang katakan bahwa kendaraanya sedang dibawa kabur oleh otk dengan menunjuk arah depanya, segera Febri naik dengan tarik tiga langsung lakukan pengejaran.
 
Saat ditanya ciri ciri yang sempat iwan liat mengatakan bahwa orangnya bertubuh tingi besar kulit hitam dan sedikit berjerawat, "ucap iwan.
 
Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian yang tiba dilokasi tersebut terlihat anggota Reskrim Pilres Inhu Bripka Dedi sudirka dan rekan anggota lainya yang saat itu sedang piket segera lakukan olah TKP dan segera lakukan pengejaran dan komonikasi, sementara korban dan kebdaraan milik otk yang ditinggal jenis Honda merek Supra 125cc juga turut dibawa untuk dijadikan barang bukti," ucap Dedi. (prs/sl)