Memberi Semangat dan Motivasi, Babinsa Kodim 0302/Inhu Dampingi Petani Panen Mentimun

Rengat-Inhu (Riau), Suarlira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda efendrisal. melaksanakan kegiatan pendampingan serta membantu petani panen mentimun di Desa Danu Tiga Kec Rengat Barat.
 
Dengan melaksanakan kegiatan mendampingi serta membantu petani panen harapannya Babinsa dapat memberikan motivasi dan semangat ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.
 
Mentimun merupakan Sayuran yang hingga saat ini masih menjadi yang terus dibudidayakan. Perlu kita ketahui bahwa mentimun sangat sensitif pada musim panas maupun kemarau.
 
Disela-sela memanen, bapak Rudi menyampaikan "cuaca yang tidak menentu dapat menggagalkan hasil panen yang maksimal, misalnya dengan sering panas dapat membuat tanaman mudah terserang layu Sebaliknya bila kemarau berdampak gugur Bunga nya.
 
Maka dari itu kehadiran Babinsa harapannya menjadi  penyemangat, serta dapat menempatkan diri ditengah-tengah warga desa binaannya, bergotong royong bersama dengan tulus ikhlas untuk membangun desanya.
 
Dengan hal ini kiranya terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan rasa cinta TNI dengan Rakyat atau sebaliknya serta menegaskan Solederitas "Bersama Rakyat TNI Kuat". (prs/sl)