Kapolsek Tebingtinggi Pimpin Apel Tiga Pilar, Lakukan Patroli Rutin dan Dialogis

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi AKP DHORARIA S SIMANJUNTAK SH MH Pimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis Senin (26/4) malam.
 
Patroli dengan mempergunakan
1 Unit Ranmor Dinas  R4 yang dilakukan Personil Aiptu A Damanik, Bripka Rudi W Bripka RS Sitorus dan Bripka Andrean Sinaga dengan rute Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai  (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan.
 
"Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilitas Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19)," Ujar Kapolsek Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan.
 
Selama pelaksanaan patroli sambung Kasubbag, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Gabe/sl)