Fhoto : Drs Eki Fikry Sekretaris Jenderal P2MKN-KSD Indonesia

Persiapan Program Kerja Nasional P2MKN-KSD Indonesia Provinsi Riau Untuk RAKERNAS di BALI

Riau, Suaralira.com -- Pengurus Pusat Musyawarah Kerja Nasional - Kepala Sekolah Dasar Indonesia (P2MKN-KSD INDONESIA) dengan ini mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin tahun 1442 Hijriyah. 
 
Dihubungi melalui seluler Sabtu, (14/05/2021) Drs Eki Fikry selaku Sekretaris Jenderal pusat. Eki biasa dipanggil mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Provinsi Riau Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) yang telah membentuk organisasi K3SD Provinsi Riau.
 
Juga mengucapkan selamat dapat melaksanakan program programnya. Eki menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan kegiatan Provinsi Riau. dalam menyatukan visi misi K3SD Pusat.
 
Yakni Meningkatkan kualitas hati, Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah.
 
Ketua K3 SD Provinsi Riau M Jazah dijumpai, menuturkan bahwa sesuai program yang akan dilaksanakan Pengurus Pusat nantinya.
 
Jazah mengundang Anggota Pengurus untuk dapat mengikuti Rapat persiapan program. Tanggal 26 Mei tahun 2021 di hotel alpha Pekanbaru. 
 
Dimana merencanakan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional tanggal 20-22 Agustus di Denpasar Bali. 
 
Hasil rapat ini guna menyatukan program kerja Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia.
 
Kepada anggota Pengurus atau Musyawarah Kerja K3SD Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi. Jazah menghimbau agar menyampaikan informasi ini kepada seluruh anggota K3 SD yang ada di Provinsi Riau khususnya dan seluruh K3SD di Indonesia.
 
Mudah mudahan sesuai pelasanaaannya di Denpasar Bali nantinya dapat terselenggara dan sekaligus guna menyatukan satu pendapat suatu program yang dilaksanakan di kecamatan masing-masing, "tutup Eki. (Jeff/sl)