Rangka memperingati HUT BHAYANGKARA ke-75, Polres Kuansing Gelar Apel Bersama dan Bakti Sosial

Taluk Kuantan, Suaralira.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75, Polres Kuansing mengadakan Apel bersama TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kuantan Singingi bertempat di halaman mako Polres Kuansing Sabtu (19/06/21).
 
Setelah pelaksanaan Apel bersama dilanjutkan dengan Kegiatan Bakti Sosial berupa pembersihan dan penyemprotan desinfectan di Mesjid, Gereja, Vihara dan Terminal yang ada di wilayah kota Taluk Kuantan.
 
Pelaksanaan Bakti Sosial ini dilakukan  bersempena dengan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 ini yang dipimpin oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH dihadiri oleh Pabung 03/02 Inhu Kuansing diwakili oleh Letda Inf Awat Riyanson, Danramil 09 Singingi Kapten Inf Bambang Tarigan, Para PJU  Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing, Personil TNI dan Personil Sat Pol PP Kab Kuansing. 
 
Ditempat terpisah Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM membenarkan kegiatan tersebut dan melalui Waka Polres Kompol Antoni L Gaol SH MH mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan giat Bakti Sosial ini dilaksanakan di 4 lokasi yaitu melakukan bersih-bersih di tempat Ibadah Umat Nasrani Gereja GPIB Efrata Taluk Kuantan, di Surau Nur-Ilham Dusun Sinambek,Terminal Pasar Lumpur Taluk Kuantan dan di Vihara Sriwijaya Taluk Kuantan. "Ujar Antoni. (hms/J Manik/sl)