Sambut HUT TNI, Kodim 0302/Inhu Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

INDRAGIRI HULU, Suaralira.com -- Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI Tahun 2021, tepatnya Besok tanggal 5 Oktober 2021  jajaran Kodim 0302/Inhu Melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Jl Lintas Timur Kelurahan Pematang Rebah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (04/10/2021).
 
Upacara Ziarah Nasional yang dikuti  prajurit dan Persit Kodim Inhu tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan.
 
"Upacara Ziarah Nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 tahun 20201".
 
Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan mengungkapkan, Ziarah dan tabur bunga Ini bertujuan untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.
 
Rangkaian Upacara Ziarah Nasional menyambut HUT ke-76 TNI diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Indra Bhakti yang diawali oleh Irup dan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari anggota TNI dan Perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L I Kodim 0302/Inhu. (prs/sl)