Dalam Giat Pembinaan dan Pendisiplinkan Pengendara, Kasat Lantas Polres Rohil Bagikan Baju Kaos

Rohil, Suaralira.com -- Dalam kegiatan pembinaan dan pendisiplinan pengendara dalam tertib lalu lintas. Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSi beserta personil membagikan baju kaos "Pelopor Keselamatan Berlalulintas kepada Pengguna Jalan Raya.
 
Selain membagikan baju kaos kepengguna jalan ada juga pemasangan Stiker "Ayo Pakai Masker" dan masker yang diberikan kepada Pengguna Jalan Raya Kendaraan Roda Dua maupun Angkutan Umum/Barang.
 
Kegiatan tersebut digelar diperempatan Simpang Ujung Tanjung Jalan Lintas Riau -Sumut Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir pada Rabu (03/11/2021) Pagi.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan terlaksana kegiatan ini agar masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas guna untuk menciptakan Keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.
 
Ditambahkan AKp Juliandi, bahwa keselamatan itu tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas. Dengan adanya pembagian baju pelopor berlalu lintas dan pemasangan striker serta pembagian masker yang diberikan sebagai himbauan Tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
Kehadirannya Kasat Lantas dalam pembagian  tersebut untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas. "Pungkasnya. (Hms/J Manik/sl)