Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, saat menyerahkan Hadiah Voucher Umroh gratis kepada Sudarman, pemenang Undian Vaksinasi serentak warga Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jum'at (12/11/2021).

Kapolres Aceh Tamiang, Serahkan Voucher Umroh Gratis Pada Salah Seorang Pemenang Undian Vaksinasi Serentak

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, menyerahkan secara langsung hadiah Voucher gratis Umroh kepada salah seorang pemenang undian Vaksinasi Serentak, Sudarman warga Dusun Sedar, Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jum'at (12/11/2021).
 
Sudarman (46), warga Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang itu termasuk salah seorang yang beruntung, dari 10 orang penerima yang mendapatkan hadiah Umroh gratis, setelah dilakukan pengundian di kantor LPMP di Desa Miron, Aceh besar beberapa hari yang lalu, ungkap Kapolres usai menyerahkan Hadiah umroh gratis tersebut.
 
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan jajaran Polda Aceh, memberikan Hadiah Umroh gratis bagi masyarakat Provinsi Aceh, yaitu dengan cara di undi dimana pengundiannya telah dilaksanakan di kantor LPMP di Desa Miron, Aceh besar beberapa hari yang lalu, "ungkap Kapolres. 
 
Pelaksanaan Vaksinasi serentak di Jajaran Polda Aceh berhadiah 10 Voucher Umroh,  telah selesai dilaksanakan dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2021. Namun pelaksanaan Vaksinasi hingga saat ini masih terus berlangsung,  baik itu tahap pertama maupun tahap kedua, "katanya. 
 
Polda Aceh melalui Polres Aceh Tamiang memberikan Hadiah Umroh kepada Sudarman yang langsung disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK ke kediaman Sudarman di Dusun Sedar Desa Sriwijaya.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali berpesan, kepada Seluruh warga masyarakat, "Ayo Vaksinasi Covid-19, semoga tetap sehat, dapatkan 30 Paket Umroh yang disediakan oleh Polda Aceh pada gelombang kedua ini, terhitung dari tanggal 10 November s/d 30 November 2021", tutupnya
 
Sementara itu Sudarman warga Dusun Sedar, Desa Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang itu, pada media ini mengungkapkan, bahwa dia  tidak menyangka mendapatkan voucher umroh gratis berangkat ke tanah suci, "ungkapnya Haru. 
 
Melalui media ini, dia menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak Kapolda Aceh beserta Bapak Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali atas pemberian Umroh gratis.
 
"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikirkan mendapatkan Umroh gratis ini", tutupnya. (Tarmizi Puteh/sl)