Ket Fhoto : LENI GUSNITA SPd Kepala SD Negeri 190 Pekanbaru.

Ujian Semester Ganjil SD Negeri 190 Pekanbaru Berjalan Sesuai Prokes dan Jadwal

Pekanbaru, Suaralira.com -- Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil pada Tahun Pelajaran 2021/2022 dimana beda dengan dua tahun kemarin, sekarang siswa ujian langsung secara tatap muka sesuai jadwal dan aturan yang diberlakukan Dinas Pendidikan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).
 
Dalam menghadapi ujian semester sekarang ini siswa sangat senang dan gembira dimana  ujian semester dilaksanakan secara tatap muka dan Guru yang selama ini melaksanakan ujian maupun pembelajaran secara daring sekarang dilaksanakan secara Luring dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Dimana dalam ujian yang dimulai Rabu, 1/12 sampai Rabu depan 8/12 sesuai protokol kesehatan dengan waktu dan aturan pagi baru datang sebelum siswa masuk di cek suhu serta mencuci tangan pakai sabun dan siswa dianjurkan untuk memakai masker.
 
Leni Gusnita SPd Kepala SD Negeri 190 Pekanbaru baru lebih kurang dua bulan menjabat sangat senang karena mudah mudahan Pembelajaran dan Ujian Semester Ganjil dengan Tatap Muka secara Terbatas sesuai Prokes dapat berlangsung dan berjalan  dengan aturan dan SOP karena kita masih dalam level 3 sekarang ini.
 
Leni juga menuturkan bahwa dalam ujian semester ini kita laksanakan dengan pembagian dua shift, shift satu dan shift dua sesuai pembagian per kelasnya karena siswa kami tidak banyak dalam satu hari dua mata pelajaran durasinya 1 mata pelajaran 45 menit istirahat 15 menit. Dalam pelaksanaan ujian ini guru bisa memantau hasil ujian dan  menyaksikan langsung anak ujian. 
 
Himbauan dengan belajar langsung secara tatap muka mudah mudahan karakter anak bisa lebih berubah menjadi lebih berkualitas dan bermutu dan nampak siswa pun sudah mulai teratur dibandingkan awal awal tatap muka sebelumnya, "tutupnya. (Jeff/sl)