Kodim 0302/ Inhu Salurkan Bantuan Sembako, Menyambut Hari Juang TNI AD

RENGAT (INHU), suaralira.com -  Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021 tepatnya pada Tanggal 15 Desember nanti , keluarga besar Kodim 0302/Inhu menggelar bakti sosial penyaluran bantuan dari Korem 031/Wira Bima  kepada warga tidak mampu di seputaran Kota Rengat dan Panti Asuhan Ananda Putri Jumat (10/12/2021).
 
Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han.di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu, Ny. Hesti Eko Supri , menyerahkan sembako secara secaralansung kepada warga yang di datangkan ke Makodim 0302/Inhu Jl.R.Suprapto, Kelurahan Sekip Hulu. Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu. dengan mengusung tema Nur Ananda Putri. 
 
Dalam sambutannya Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han., mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD  Tahun 2021.
 
“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,“ ujar beliau. 
 
“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat,di hari Juang TNI -AD ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” sambung Dandim. 
 
Penyaluran 30 paket sembako tersebut dilaksanakan di Makodim 0302/Inhu dan 20 sembako dibagikan di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Pasir Kemilu Rengat Indragiri Hulu. (prs/sl)