Kapolsek Tatap Muka Bersama Para Calon Kades se-Kecamatan Sipispis

Tebingtinggi, SuaraLira.com -- Kapolsek Sipispis AKP SAEPULLAH SSos gelar tatap muka dengan para calon Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Sipispis, Kamis (3/2) bertempat di Aula Desa Damakurat Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang bedagai.
 
Tatap muka turut dihadiri mewakili Danramil 15 Sipispis  Serda Agus, Kanit Intel Polsek sipispis AIPTU KY SITUMORANG, Bhabinkamtibmas, BPD Desa Damakurat, Seluruh P2KD Desa Damakurat serta Para bakal calon Kepala desa dan  Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
 
Mengawali sambutannya Kapolsek Mengucapkan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades dan seluruh undangan yang hadir.
 
Dikatakan, sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kecamatan Sipispis, pihaknya menghimbau dan mengajak seluruh Balon Kades apapun nanti nya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati,dan menyampaikan kepada simpatisan dan penduduk untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, "Ujar Kapolsek Saepullah.
 
Saepullah juga menghimbau kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
"Kami akan tetap bersinergi Polsek Sipispis, Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Sipispis, "ujarnya mengakhiri. (Hms/Gabe/sl)