AMI Taja Buka Puasa Bersama dan Bagi Ta'jil juga Sembako

Suaralira.com, PEKANBARU (RIAU) -- Mempererat Tali Silaturahmi sesama Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Media Indonesia (AMI), dan Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Media Indonesia (PW AMI). Alexander alias Alex Cowboy Ketua Umum PW AMI, Taja giat buka bersama di lokasi usahanya yang berlokasikan Jl Utama/Nenas kota Pekanbaru Provinsi Riau. Kamis (14/04/2022) kemarin.
 
"Terimakasih atas pelaksanaan yang dilaksanakan oleh Alexander alias Alex Cowboy, yang melaksanakan giat buka puas bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar Pengurus." Ucap Ismail Sarlata Ketua Umum DPP AMI. 
 
Dalam Pelaksanaan buka bersama tersebut di ikuti oleh Subiyanto Waketum I (Pemilik Lintasriaunews.com), Hadiriku Zega Wakil Ketua Umum II (Owner Sergaponline.com),  Idham Syarif SSas SSos Sekretaris Jendral (Pemimpin Redaksi Bernas24.com), Sapran Rambe Wasekjen I, Yesi Susanti Wasekjen II (Pemilik Lenteraperistiwa.com), Sri Imelda Bendahara Umum ( Pemilik Catatan Peristiwa), Karmila Wakil Bendahara Umum (Pemilik Kupaskabar.com), Alexander (Alex Cowboy) Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia (PW AMI), Hendra Anggota OKK, Erwin Komeng Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Dumai AMI (Pemilik Media Dirganusantara.com).
 
Ismail Sarlata Ketua Umum dan Hadiriku Zega Wakil Ketua Umum II, meminta kepada Pengurus Untuk sama-sama membesarkan AMI dan Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia (PW AMI), agar kedua Organisasi Per ini, yang merupakan Organisasi Perusahaan Pers dan Wartawan dapat melebarkan sayapnya keseluruh Provinsi yang ada di Indonesia tidak hanya sebatas di Sumatera Utara dan Sulawesi Tengah saja yang sudah terbentuk saat ini.
 
Sementara Alexander selaku Ketua Umum PW AMI, juga menyampaikan akan membesarkan organisasi Wartawan yang dibawanya untuk ada di seluruh Provinsi Indonesia bersama jajaran pengurusnya. Dengan demikian, mudah-mudahan AMI dan PW AMI menjadi Organisasi yang dicintai Insan Pers, Masyarakat dan Pemerintah Indonesia dan di Riau ini.
 
Selain pelaksanaan buka puasa bersama, Alexander Ketua Umum PW AMI dan Ismail Sarlata Ketua Umum AMI, meminta kepada Pengurus untuk memiliki dan dapat menjalankan program sosial yang dapat diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan yang ada di Pekanbaru Provinsi Riau yakni Program 'Jum'at Berkasi '. Yang merupakan kegiatan sosial dengan menyisipkan sedikit Rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.
 
"Jum'at Berkasih tidak hanya digalang dari Penasehat, Pembina, Pendiri dan Pengurus AMI, PW dan PW AMI saja. Namun kita jika membuka bagi masyarakat yang mampu, serta pemerintah maupun swasta untuk menyisipkan rezekinya untuk disalurkan melalui Aliansi Media Indonesia, baik yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan. Yang akan dilaksanakan (Jum'at tanggal 15 dan 22 April 2022), dan kegiatan ini Insha Allah akan kita laksanakan juga, pada setiap Jum'at lainnya." Beber Alex Cowboy pada seluruh Pengurus yang hadir.
 
Diujung pelaksanaan buka puasa bersama, acara ditutup oleh Ismail Sarlata Ketua Umum dengan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang merupakan identitas bagi Pengurus dan Anggota AMI, serta menyampaikan permintaan agar pelaksanaan Pemberian Ta'jil dan Sembako gelombang pertama sebanyak 25 Paket yang akan dilaksanakan Jum'at (15/04/2022) dapat dilaksanakan pada pukul 14.00 wib Hinga selesai dengan sistim Roadshow untuk pemberian Sembako dan Pemberian Ta'jil didepan MTA Jl Jendral Sudirman sebagaimana yang dipinta Idham Syarif SSas SSos Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP AMI yang juga diminta Pengurus DPP AMI, serta PW AMI serta Pengurus LPPK untuk turun bersama melaksanakannya. (AMI/ za/ sl)