Bupati AsahanTerima Audiensi GAS Kabupaten Asahan

SuaraLira.com, ASAHAN (SUMUT) - Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) Kabupaten Asahan mengadakan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc, Selasa (24/05/2022)

Didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo dan Kaban Kesbangpol, Bupati Asahan menyambut baik kedatangan rombongan GAS Kabupaten Asahan.

Audensi yang digelar di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut membicarakan tentang pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi antara Pengurus GAS Kabupaten Asahan dengan Bupati Asahan.

Ini disampaikan oleh Ketua Pembina GAS Kabupaten Asahan Muslim Simbolon MA saat memulai pembicaraannya dengan Bupati Asahan. Muslim juga mengatakan, GAS siap bersinergi dengan Pemerintah membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya.

Dan siap membantu Pemerintah mensukseskan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. "Membangun Kabupaten Asahan bukan tugas dari Pemerintah saja, tetapi merupakan tugas kita bersama masyarakat Kabupaten Asahan," ucap Muslim.

Menutup pembicaraannya Muslim meminta Pemerintah Kabupaten Asahan membantu dan mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh GAS Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada GAS Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah membangun Asahan serta membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten siap menerima pokok pikiran masyarakat di Asahan dalam memajukan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Bupati.

Bupati Asahan juga meminta kepada GAS Kabupaten Asahan agar terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan yang lebih baik dapat kita wujudkan bersama.(HKS)