Sekitar 100 M Semenisasi menuju Surau Siap Hanya Dalam Hitungan Hari

Suaralira.com, Inuman (Kuansing) --Jalan semenisasi menuju surau Desa Pulau Sipan sepanjang 100m dengan lebar 2m dan ketebalam 15cm sudah terlihat titik terang slesai pekerjaanya ditargetkan akan selesai hari ini, Senin (1/08/2022) jika cuaca mendukung. 
 
Para Prajurit tergabung dalan satgas TMMD Ke-114 serta masyarakat yang tergabung dalam Tim pembangunan jalan semenisasi menuju surau di desa pulau sipan menggesa pekerjaan agar segera dapat dimamfaatkan untuk menuju akhirat tersebut. 
 
"Senang dan bangga atas program TMMD ke 114 di kecamatan Inuman kabupaten Kuantan Singingi bisa berbangga hati,pasalnya semenisasi tersebut akan disiapkan pada hari ini juga." Ujar Bati Tuud Komando Rayon Militer 06/Cirenti Serka Indra Jalil.
 
"Indra jalil yang juga ikut melaksanakan kegiatan tersebut saat di konfirmasi oleh suaralira.com mengatakan, pembangunan jalan semenisasi menuju Surau memang utama untuk diselesaikan hari ini, ini berkat kerja keras semua unsur, walau hanya beberapa hari Satgas TMMD Ke-114  rampungkan pekerjaan ini." Tuturnya. 
 
kami sangat bangga dengan kerjasama yang baik antara Prajurit dan masyarakat saling bahu membahu, karana jalan ini dibangun untuk sarana menuju Surau, semoga kedepannya jamaah surau akan lebih banyak lagi, karena dengan fasilitas jalan yang sudah baik." Harapnya. (P4as/sl)