Bupati Meranti Membuka Secara Resmi Pelatihan Paskibraka Tahun 2022

Suaralira.com, Meranti -- Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM membuka secara resmi pelatihan Paskibraka Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2022, acara dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin (08/08/2022).
 
Dalam sambutannya Bupati meyampaikan agar Paskibra agar berlatih dengan sungguh-sunghuh dan disiplin agar memperoleh hasil yang maksimal. 
 
Beliau juga berpesan  agar  Paskibraka  mengikuti kegiatan pelatihan dengan baik dengan mengikuti semua petunjuk para pelatih dan instrstuktur. 
 
"Berlatihlah dan tunjukan bakat dengan baik, ikut semua petunjuk instruktur jadikan ini sebagai pembinaan mental dan kepribadian." Ungkap Bupati
 
"Menu makanan nya di jaga dengan baik dan teratur, adik-adik semua harus kuat supaya besok 17 Agustus sempurna saat pengibaran bendera merah putih" tambahnya
 
Bupati Muhammad Adil SH MM  juga ingatkan kepada Paskibraka agar tidak meninggalkan pelajaran sekolahnya supaya  tidak ketinggalan pelajaran. Karena mulai hari ini dengan telah dibukanya pelatihan Paskibraka ini maka seluruh  Paskibraka sudah mulai berlatih hingga pelaksanaan upacara 17 Agustus digelar. 
 
Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Staf Ahli, Para asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, instruktur Paskibraka dan Paskibraka Kepulauan Meranti 2022. (Sang/sl)