Kodim 0302 /Inhu Sosialisasi Perumahan KPR BTN Dari Bintang Property

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Danramil 01 Kodim 0302 /Inhu kapten Inf Ardiyasman mewakili Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S Sos bersama anggota, menerima Sosialisasi Perumahan KPR BTN  dari PT Bintang property, kerja sama dengan penyaluran KPR TNI AD. dilaksanakan di Aula Makodim Jln R Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (3/11/2022).
 
Acara ini tersebut untuk memberikan sosialisasi kepada prajurit di lingkungan Kodim 0302 /Inhu. tentang bagaimana mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam pengambilan KPR.
 
Danramil  saat membuka acara dalam pidatonya mengatakan “peluang yang bagus bagi yang belum mempunyai rumah hunian,Untuk menunjang masa depan,akan lebih banyak kebutuhan seperti biaya kuliah anak dan lainnya, "katanya.
 
“Silahkan kalau yang Mau mengambil,lebih terangnya yang sudah mempunyai, bisa di jadikan investasi masa depan”.tuturnya.
 
Sementara itu,frans hadira daeli Dirut pt bintang properti  menjelaskan secara detail Mulai dari proses akad kredit yang hingga pengurusan Surat Hak Milik.
 
Pengambilan KPR BTN dari kami tidak menggunakan down payment,namun sebagai lampiran persyaratan menggunakan Asabri. "Jelasnya. (P4as/sl)