Polres Siak Laksanakan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Suaralira.com, Dayun (Siak-Riau) -- Polres Siak melaksanakan kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik serta Pembuatan Konten Media Sosial kepada personel Polres Siak yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 21 November 2022 sekira pukul 09.00 Wib di Aula Tribrata Polres Siak.
 
Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro SSos SIK, diikuti Kabag SDM Polres Siak AKP Tapip Usman SH dan di hadiri oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Statistik Bpk Aris Dharma MI Kom, dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak oleh Bpk Teguh Santoso ST.
 
Kegiatan diikuti oleh 38 Orang Personel Polres Siak dan Polsek Jajaran, 3 Orang dari Dinas Kominfo Kab Siak serta 2 Orang dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab Siak.
 
Acara diawali dengan Sambutan Kapolres Siak yang diwakili oleh Wakapolres Siak, kemudian disusul Sambutan dari Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Statistik dan diikuti Paparan Pelayanan Publik dari Bapak Teguh Susanto ST, Paparan Pembuatan Konten Media dari Bapak Ecy Novemirata MPd, Paparan Copy-Writing dari Adhitiya Alfiansyah SPd. Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat memberikan pemahaman dan keterampilan kepada personil Polres Siak dalam pembuatan konten media sosial. 
 
Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 11.30 Wib dan Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar serta tetap mentaati Prokes Covid-19 yang telah ditentukan. (J Manik/sl)